Sabtu, 11 Agustus 2012

Puisiku: Kita & Dia

 Annyeong. . .
Kali ini aku mo share puisi Q nE. . .
Ini jg puisi yg aku buat waktu SMA, masih bingung nich blog aku mau diidi apa. . .
Kayaknya bisa aku isi apa aja de. . .
Baiklah, This is my poem. . . semoga berkenan :D


Kita dan Dia

Dia yang selalu sempat menemani Kita
Walau peluh melekat di dada
Dia pun tak pernah pulang dengan tangan hampa
Selalu ada pelangi di tangannya
Pelangi indah tuk dibagi dengan Kita

Dia yang selalu ada
Kala kita sedih, senang
Atau bahkan . . .
Ketika kita sedang terpuruk sekalipun
Dia yang selalu melindungi kita
Dari apapun yang ia rasa akan mengancam kita

Dia, masih akan selalu dia
Yang menyayangi Kita
Lebih dari Dia menyayangi yang lain
Dia menyayangi kita
Dengan caranya sendiri
Yang terkadang kita anggap aneh
Atau bahkan kita menganggapnya mengganggu???
Ah, itulah yang selalu kita rasa
Saat kita merasa terlalu dewasa
Untuk diperhatikan oleh Dia

Kita, Kau, dan Aku takkan pernah tahu
Seberapa Dia menyayangi Kita
Seberapa Dia berusaha menyenangkan Kita
Meski keterbatasan menghalangi
Dia . . . Dia dan Kita
Siapakah Dia dan Kita???
Ya, Kau pasti tahu
Dialah Ayah, sang kepala keluarga
Dan Kita buah hatinya
Yang selalu dia usahakan untuk bahagia
Yang selalu dia jaga dan lindungi
Hingga dia tak mampu lagi melawan waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar